Penangkal Petir = Menghilangkan Petir?

  

APAKAH DENGAN MEMAKAI PENANGKAL PETIR SAMA SAJA DENGAN MENGHILANGKAN PETIR?

Jangan sampai salah paham ya Visiozen, karena pada dasarnya alat penangkal petir bukanlah untuk menghilangkan petir yang menyambar. Akan tetapi alat penangkal petir justru menangkap energi petir yang kemudian disalurkan ke dalam tanah.Jadi fungsi penagkal petir yang sebenarnya adalah untuk menyelamatkan rumah dari sambaran petir yang bisa menimbulkan musibah seperti kebakaran.

Petir sendiri bisa membawa aliran listrik yang sangat besar bahkan hingga mencapai ribuan volt.Di tengah musim hujan,kita tak pernah tau kapan dan dimana persisnya petir menyambar permukaan itu.Oleh sebab itu teman teman harus cepat siaga memasangkan tempat tinggal kalian dengan penagkal petir,kalo kalian masih bingung perusahaan mana yang menyediakan jasa instalasi penangkal petir,Visiotek Glovbal Indonesia solusinya teman teman bisa langung cek di website nya yaitu visiotek.co.id.

Punya rencana pasang penangkal petir serta pemasangan tower untuk bangunan kamu? Yuk hubungi @visiotek_indonesia. Kami menyediakan berbagai jenis produk tower serta jasa pemasangannya.
Hubungi kami di 0813-1111-8318 | 0813-1113-3318 | 0813-1111-6318
Website : www.visiotek.co.id / www.pusatantipetir.com
Follow @visiotekproyek

Lebih baru Lebih lama