Air Terminal EF INTERNATIONAL

 APAKAH AIR TERMINAL EF LEBIH BAIK DIBANDINGKAN DENGAN PENANGKAL PETIR KONVENSIONAL

Sebelum kita membandingkan antara Air Terminal EF dengan Penangkal Petir Konvensional alangkah baiknya kita juga mengetahui apa itu Air Terminal EF ini.Supaya kita bisa memilih mana yang lebih baik.

Head Terminal EF International SA merupakan penangkal petir elektrostatis non radio aktif buatan Negara Switzerland.Penangkal petir EF Internation merupakan pencetus penangkal petir berjenis elektrostatis dan teknologi ESE pertama di Dunia.

Head Terminal EF International mampu memproteksi satu wilayah atau bangunan sehingga radius 150 meter.Sama seperti penangkal petir elektrostatis lainnya EF Internation akan secara aktif menarik sambaran petir yang berada didalam radius proteksi dari pusat Head Terminal,karena itu Anti Peti EF International ini sudah memeliki teknologi ESE,sehingga head terminal ini akan sangat sensitif terhadap sambaran petir.

Berikut merupakan detail spesifikasi dari Head Terminal EF International.
  • Merupakan jenis perangkat elektrostatis non radio aktif yang mampu memproteksi radius sebesar 150 meter pada ketinggian diatas 25 meter dengan level 4.
  • Memiliki sistem EF Carrier System of Lightning Protection yang menjamin proteksi petir yang dibutuhkan oleh dunia moderen.Karena sistem ini mengintegrasikan EF Lightning Carrier yang menyampaikan petir dengan cara kedap udara secara elektrik.
  • Struktur konduktor bawah pembawa peti EF memastikan penyaluran arus listrik dari sambaran petir yang aman dari Head Terminal ke sistem grounding tanpa "Side Flashing" dan"Skin Effect" yang berbahaya bagi struktur dan peralaltan didalam bangunan/wilayah yang akan dilindungi.
  • Head Terminal EF International merupakan satu-satunya penangkal petir yang telah memasukan Translent Absorption Technology (TAT) dengan menyaring medan elektromagnetik karena pelepasan petir.
  • Tahan Terhadap api dan bebas halogen sehingga aman untuk ditempatkan pada wilayah yang bercuaca ekstrim.
  • Garansi yang diberikan selama 1 tahun.
  • Harga Penangkal Petir EF International yaitu 29 juta untuk satu unit.Dimana sudah include EF Lightning Carrier atau Kabel Coaxial dan EF Lighting Counter Strike dan harga berikut bekum termasuk PPN.
  • Untuk berat dari Head Terminal EF Switzeland International ini seberat 5,5 Kg
  • Penangkal petir ini sudah terstandarisasi Swiss Standards SN 029 100.Dengan kategori A dan terstandarisasi ISO 9001.

Air terminal EF lebih baik dibandingkan dengan penangkal petir konvensional.Karena lebih ekonomis dan harga lebih kompetitif dibandingkan dnegan penangkal petir konvensional.Dimana kualitas air terminal Ef adalah air terminal yang tidak hanya menunggu tetapi juga menangkap petir secara langsung.Sehingga air terminal EF berbanding terbalik dengan penangkal petir konvensional yang menunggu sambaran petir.

Kenapa Harus Memilih Terminal EF ?
  • Air Terminal EF memiliki bahan material utama yang sangat berkualitas dan kuat.
  • Air Terminal EF tahan karat dan stabil dalam menerima dan menyalurkan kalor arus petir kedalam tanah melalui kabel grounding.
  • Air Terminal EF memiliki harga yang kompetitif dan kualitas terjamin
  • Air Terminal EF memiliki radius proteksi yang maksimal 60-150 meter
  • Air Terminal EF memiliki garansi 1-3 tahun untuk radius 85 meter dan 150 meter.

Kesimpulan

Air Terminal Ef lebih baik dibandingkan dengan penangkal petir konvensional.Perbandingan antara Air Terminal EF dengan Penangkal Petir Konvensioal sangat jauh,dari segi harga,kualitas dan garansi.Air Terminal EF mengungguli dari aspek tersebut dibandingkan Penangkal Petir Konvensional.

Lebih baru Lebih lama